Sen. Nov 12th, 2018

Mourinho Datang, Tujuh Pemain MU Terancam Didepak

MANCHESTER, NP — Nama Jose Mourinho makin santer disebut jadi manajer Manchester United selanjutnya menggantikan Louis van Gaal. Jika benar demikian, maka ada beberapa pemain yang terancam didepak di bursa musim panas mendatang.

Jose Mourinho
Jose Mourinho

Mourinho disebut sudah sepakat melatih United musim depan. Hal itu terungkap setelah manajer asal Portugal memberi tahu sahabatnya jika ia bakal membesut The Red Devils.

Kedatangan Mourinho jelas membuat peluang juara United terbuka lebar musim depan. Namun untuk kembali bersaing, merombak skuat jelas jadi pekerjaan pertama manajer berjuluk The Special One itu.

Dilansir Daily Mail, Rabu (10/2/2016), ada sejumlah pemain United yang bakal didepak Mourinho. Beberapa di antaranya karena rekam jejak di klub sebelumnya maupun pemain yang memang tak masuk tipikal kesukaan Mourinho. Berikut Sindonews coba merangkumnya.

1. Marouane Fellaini
Pemain bertubuh jangkung ini terancam kehilangan tempat di skuat United. Mourinho disebut lebih suka gelandang pekerja seperti Michael Carrick, Bastian Schweinsteiger, dan Morgan Schneiderlin. Meski Fellaini bisa berposisi sebagai penyokong striker, posisi itu yang dianggap bakal ditambah kekuatannya oleh Mou.

2. Juan Mata
Bukan rahasia lagi jika Mata adalah korban Mourinho di Chelsea. Saat manajer berusia 53 tahun datang, pemain Spanyol itu langsung dijual setelahnya. Meski pemain yang cukup vital bagi The Blues kala itu, Mata kalah bersaing dengan Oscar. Banyak disebut Mata adalah pemain yang malas bertahan.

3. Jesse Lingard
Pemain masa depan United itu terancam didepak mengingat tipikal Mourinho yang lebih suka pemain bintang. Jika Lingard bisa tampil impresif selama pramusim, peluangnya bertahan bisa terwujud meski kecil kemungkinannya.

4. Memphis Depay
Meski digadang-gadang jadi penerus Cristiano Ronaldo, Depay nyatanya belum siap disematkan label idola baru di Old Trafford. Musim ini ia gagal bersinar dan akhirnya lebih banyak dibangkucadangkan di paruh kedua musim. Alasan yang membuat pemain asal Belanda berpeluang ditendang dari skuat United adalah gaya hidup glamornya di luar lapangan yang membuat Mourinho dinilai tak bakal suka.

5. Phil Jones
Salah satu hambatan Phil Jones untuk menunjukkan kapasitasnya adalah cedera. Ia absen panjang musim ini sehingga kehilangan banyak menit bermain. Jika belum sembuh hingga akhir musim nanti, peluangnya bertahan di lini belakang United jelas terancam.

6. Adnan Januzaj
Gagal bersinar bersama Borussia Dortmund membuat Januzaj langsung kehilangan tempat di skuat utama United. Saat ini ia bermain dengan tim U-21 dan bukan tak mungkin malah langsung terdepak dari skuat impian Mourinho di Old Trafford.

7. Victor Valdes
Nasib nahas Valdes di United diprediksi berlanjut di bawah asuhan Mourinho. Eks kiper Barcelona itu kemungkinan dibiarkan pergi Mourinho yang lebih memilih memertahankan Sergio Romero sebagai pelapis David De Gea. (sindonews.com)

578 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share this product!