Sen. Nov 12th, 2018

PMJ Siap Dukung Pemda DKI Berangus Prostitusi Kalijodo

JAKARTA, NP — Kapolda Polda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian menegaskan, Polda Metro Jaya siap membantu Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk memberangus kawasan prostitusi dan penjualan minuman keras ilegal di Kalijodo, Jakarta Barat.

Polisi
Polisi

Tito mengaku akan melakukan koordinasi dengan Pemda DKI terkait rencana penggusuran kawasan lokalisasi Kalijodo. Tito menegaskan, polisi tidak pernah gentar berurusan dengan kawasan yang diduga dibekingi aparat.

“Enggak juga, kami Polisi dan TNI mewakili negara. Kami tidak takut kepada elemen lainnya. Tak ada tempat yang enggak bisa disentuh TNI dan Polri”, kata Tito di Mapolda Metro, Jakarta, Rabu (10/2).

Tito mencontohkan, saat dirinya menjadi Kapolda Papua, pihaknya selalu mengambil tindakan tegas terhadap daerah-daerah yang diduga dibekingi aparat ketika membuat masalah.

“Saya sendiri saat jadi Kapolda Papua dua tahun disana, ada tempat yang katanya ada kelompok bersenjata disana, kami datangi. Ini negara hukum, separatis Papua kami lawan. Aksi premanisme harus kita berangus. Kita selamatkan mereka dari jalan gelap”, tandasnya. (radarjakarta.com)

40,494 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share this product!