Teman Kencan Perempuan-perempuan Cantik dari Arab Menemani Valentine

NP — Sudah dapat pasangan untuk acara Valentine nanti? Kalau belum, berikut ini ada beberapa perempuan cantik asal Arab dapat diajak kencan.

1. Karima Adebibe

Karima Adebibe menghentak panggung dunia hiburan pada 2006 ketika ia dipilih sebagai pemeran di video game Lara Croft (perempuan ketujuh untuk peran itu). perempuan berdarah campuran Maroko, Iran, dan Yunani ini tidak diragukan lagi memiliki charisma dan tubuh yang atletis.

Karima Adebibe
Karima Adebibe

2. Haifa Wehbe

Haifa Wehbe disebut-sebut sebagai Madonna-nya Timur Tengah. Bintang pop asal Lebanon ini memulai karir sebagai model pada usia remaja. Saat berusia 16 tahun, ia menyabet gelar Miss Lebanon Selatan. Kiprahnya di jagat musik ia mulai dengan merilis album pertamanya pada 2002. Pada tahun 2006 ia ditunjuk sebagai penyanyi pembuka konsernya 50 Cent di Beirut. Pada tahun yang sama ia juga dinobatkan sebagai 50 Most Beautiful People oleh majalah People.

Haifa Wehbe
Haifa Wehbe

3. Nadine Njeim

Nadine Njeim adalah Miss Lebanon 2007. Ia menyukai olahraga ekstrim, membaca, dan bernyanyi jazz. Jiwa sosialnya tinggi karena ia menjadi salah satu tenaga medis Palang Merah Lebanon.

Nadine Njeim
Nadine Njeim

4. Valerie Dominguez

Valerie Dominguez lahir di Suriah, namun hijrah bersama orang tuanya ke Kolombia. Pada tahun 2005 perempuan berdarah campuran Suriah dan Lebanon ini meraih Miss Kolumbia dan menjadi wakil negara itu di ajang Miss Universe 2006, di mana ia masuk 10 besar.

Valerie Dominguez
Valerie Dominguez

5. Leila Bekhti

Leila Bekhti mulai dikenal dunia semenjak berperan sebagai perempuan muslim di film Perancis berjudul Quais de Seine. Perempuan berusia 25 tahun asal Aljazair ini menyabet penghargaan Gran Jury pada Festival Film Cannes 2006, sehingga ia menjadi utusan resmi Perancis di Oscar 2006. Semenjak itu, tubuh seksinya sering menghiasi majalah-majalah hiburan dunia.

Leila Bekhti
Leila Bekhti

6. Hoda Fadel

Hoda Fadel adalah model dan presenter ternama di Lebanon. Pada 2008, ia menjadi presenter di acara Candy Girl untuk stasiun Rotana Music TV. Yang menghebohkan, ia dikenal sebagai perempuan pesta tahun ini di mana ia sering menari-nari setengah bugil.

Hoda Fadel
Hoda Fadel

7. Rania Al Abdullah

Rania Al Abdullah adalah Ratu Jordania. Ia merupakan salah satu perempuan spektakuler karena pintar, peduli pendidikan, dan penjuang hak-hak perempuan di negaranya. Dan tentunya, ia bertubuh seksi walaupun usianya sudah menginjak 39 tahun.

Rania Al Abdullah
Rania Al Abdullah

Tertarik ingin mengencani mereka? Cobalah! (bts)

30,815 kali dilihat, 103 kali dilihat hari ini

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

Related posts

Leave a Comment