Sab. Sep 22nd, 2018

Bank Mandiri Buka Pasar Murah Lingkungan TNI/Polri

JAKARTA,NASIONALPOS – Bank Mandiri menggelar pasar murah untuk membantu pemenuhan kebutuhan anggota di berbagai kesatuan TNI dan Polri serta masyarakat sekitar menjelang hari raya Idul Fitri 1437H.

Secara total, Bank Mandiri menyiapkan 34.000 paket sembako, yang masing-masing berisi 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula, 1 bungkus teh celup, 1 bungkus kopi dan 1 kaleng susu kental manis. Setiap paket sembako dijual dengan harga Rp50.000 atau sekitar 48% dari harga pasar.

Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu bersama Direktur Corporate Banking Bank Mandiri Royke Tumilaar melayani Bazar Sembako Murah di Kementerian Pertahanan.
Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu bersama Direktur Corporate Banking Bank Mandiri Royke Tumilaar melayani Bazar Sembako Murah di Kementerian Pertahanan.

Pelaksanaan kegiatan pasar murah secara bergiliran antara lain di KementerianPertahanan, Mabes TNI, Markas Paspampres, Mabes TNI-AL, Mabes TNI AU, Mabes Polri, Mako Armatim, Mako Armabar, Mabes Kostrad, Mako Kopassus, Mako Kolinlamil, Mako Lantamal III dan RS Polri.

Menurut Direktur Corporate Banking Bank Mandiri Royke Tumilaar, dalam keterangan tertulisnya, kegiatan pasar murah bersama jajaran TNI dan Polri ini merupakan implementasi komitmen kepedulian perseroan kepada masyarakat dan pemangku kepentingan utama.

“Sebagai salah satu badan usaha milik negara, Bank Mandiri ingin berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan sesama melalui penyelenggaraan pasar murah menjelang Idul Fitri. Langkah ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat akibat kenaikan harga bahan pokok,” kata Royke saat pelaksanaan pasar murah di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemenhan), Jakarta, Rabu (22/6/2016).

Di Kemenhan, Bank Mandiri menyediakan 1.000 paket sembako murah bagi para pegawai Kemenhan dan masyarakat sekitar. Pada hari yang sama, Bank Mandiri juga menggelar pasar murah di Mabes Kostrad dan Mako Paspampres dengan jumlah paket sembako murah masing-masing 2.000 paket dan 3.500 paket.

“Melalui kegiatan pasar murah ini, kami ingin berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan menjelang Idul Fitri 1437 Hijriah dengan seluruh lapisan masyarakat di berbagai tempat. Kami juga berharap kegiatan ini dapat memperkuat dukungan dan kepercayaan kepada Bank Mandiri,” kata Royke. [*]

(inilah.com)

296,957 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share this product!