Sen. Nov 12th, 2018

Jelang Lebaran, Wajah Sjafrie Sjamsoeddin Terpampang di Sudut-sudut Jakarta

Jakarta – Sejumlah spanduk menampilkan wajah Letjen TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin terpasang di beberapa titik di Jakarta. Spanduk tersebut berisi ucapan selamat Idul Fitri.

“Ini inisiatif saya dan teman-teman yang merasa Pak Sjafrie layak maju untuk bertarung di Pilgub DKI,” kata Sekretaris Relawan Sjafrie Sjamsoeddin (Relasi), Saleh Mude kepada wartawan, Senin (4/7/2016).

Spanduk Sjafrie Sjamsoeddin
Spanduk Sjafrie Sjamsoeddin

Seperti diketahui, Sjafrie adalah salah satu tokoh yang digadang-gadang untuk menjadi cagub DKI. Salah satunya adalah Partai Gerindra yang menjadikan Sjafrie salah satu bacagub.

Spanduk itu bertuliskan ‘Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin’. Spanduk terpasang di Salemba, Matraman, Utan Kayu, Pisangan, dan beberapa wilayah lain.

“Besok juga kita akan memasang di beberapa titik yang lain,” ucapnya.

Saleh menuturkan bahwa Relasi sudah bertemu langsung dengan Sjafrie sebelum memasang spanduk. Dia juga diceritakan tentang pandangan Sjafrie soal Pilgub DKI 2017.

“Pak Sjafrie takjub ketika berbagai partai dan kelompok datang dan memintanya untuk maju. Dia berkata Masya Allah. Saat ditanya, dia berkata Insya Allah. dan terakhir dia berkata Bismillah,” ujar Saleh.

(detik.com)

523 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share this product!