Sen. Nov 12th, 2018

Dicekoki Narkoba “Siswi SMA Tewas” Korban Juga Diduga Diperkosa Satpam

TANJUNGBALAI – Nasionalpos.com – Hasil penyelidikan dan pengembangan Intensif yang dilakukan Polres Tanjungbalai, seorang siswi SMA, DL, 16, diduga tewas setelah meminum ekstasi saat pesta Ultah di hotel KM-7 di Jln. Jenderal Sudirman, Kec. Datukbandar, Kota Tanjungbalai.(09/08/2016)

Dicekoki Narkoba "Siswi SMA Tewas" Korban Juga Diduga Diperkosa Satpam.Nasionalpos.com
Dicekoki Narkoba “Siswi SMA Tewas” Korban Juga Diduga Diperkosa Satpam.Nasionalpos.com

Atas kejadian itu, seorang petugas keamanan hotel, HAS, 39, warga Km 6, Kel. Sijambi, Kec. Datukbandar, Kota Tanjungbalai ditetapkan jadi tersangka pencabulan dan UU Perlindungan Perempuan dan Anak. Tersangka diduga mencabuli korban saat tidak sadarkan diri.
Informasi dihimpun, kejadian berawal saat korban ditelepon temannya bernama IP, 16, selanjutnya jumpa disalah satu hotel dan pergi bersama kehotel KM-7, di Jln Jenderal Sudirman. IP dengan mengatakan akan ada pesta ulang tahun di hotel tersebut dengan mengundang beberapa teman.

Namun sesampainya di hotel KM-7, korban dan IP langsung masuk ke ruangan karaoke. Jumat (5/8) sekira pukul 23.00 ternyata ada tiga lelaki berinisial AL, Jo, dan D, sudah menunggu. Acara kemudian dimulai dengan makan dan minum seadanya, dilanjutkan dengan mengkonsumsi ekstasi. Tak disangka, tiba-tiba DL pingsan diduga setelah dicekoki pil ekstasi.

Melihat DL jatuh pingsang dan tak sadarkan diri, korban lalu dibawa ke kamar 209, sedangkan ketiga pria AL, J, D, kemudian kabur namun sebelumnya menitipkan dua cewek onces kepada Satpam hotel. IP yang ditinggal sendirian pun kebingungan karena DL tampak seperti kesurupan. Tak lama berselang  tersangka HAS yang mendengar ada kesurupan di kamar 209 langsung masuk.

Melihat ada bekas muntah di baju DL, HAS kemudian meminta agar IP membuka baju korban. HAS kemudian memandikannya, lalu mengusuk tubuh korban, dan saat itulah tersangka mencabulinya.

“Saya suruh IP tidur, dengan alasan saya mau menjaga dan mengkusuk DL, saat itulah saya khilaf,” kata HAS. Usai melakukan aksinya, kemudian pergi sembari berpamitan kepada IP.

IP pun kebingungan, beberapa waktu kemudian, sejumlah orang keluar masuk dari kamar hotel untuk menyadarkan korban. Tetapi hingga Sabtu (6/8) sekira pukul 09.00 korban tak sadarkan diri juga, akhirnya IP membawa korban ke Rumah Sakit Hadi Husada.

Sesampainya korban di rumah sakit, korban diduga tewas akibat pendarahan hebat. Korban dirujuk ke RSUD Kota Tanjungbalai, dan dilanjutkan dengan diotopsi ke Medan.

Dalam jangka waktu 1×24 jam, ketiga pria AL, Jo, dan D ditangkap petugas Polres Tanjungbalai di salah satu hotel di Jl Batangkuis, Kec. Tanjungmorawa, Kab. Deli Serdang. Rencananya ketiga pria itu akan berangkat ke Jakarta via Bandara Kuala Namo untuk melarikan diri.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Ayep Wahyu Gunawan melalui Kasubbag Humas, AKP Y Sinulingga mengatakan saat ini polisi telah menetapkan dua tersangka. Untuk yang Pertama, tersangka HAS karena melakukan pencabulan dan UU Perlindungan Anak.

Sedangkan tersangka kedua inisial AL yang diduga memberikan ekstasi kepada DL melanggar UU No 35 Tahun 2009 Pasal 112. Sementara, IP, Jo, dan D, masih dalam penyelidikan intensif, Ujar Kasubbag Humas AKP Y Sinulingga.

“Semuanya yang ada di kamar ada lima orang, plus satpam, dan sudah diamankan, dua tersangka, dan lainnya masih dalam penyelidikan,” kata Sinulingga. Sedangkan hasil otopsi sementara, korban tewas akibat selaput pernafasan tersumbat.

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Tanjungbalai Tety Juliany Siregar ST.MT melalui Ridwan Parinduri S.STP.Msi mengaku, agar siswa jangan terikut rikut dengan mencoba coba Narkotika dan Obat Obatan (Narkoba), karena kita tahu akan bahayanya, bila sudah terkena, bukan saja diri sendiri yang rugi, juga melibatkan keluarga, Ucapnya.

” Pihak Disdik Kota Tanjungbalai menghibau, agar para pelajar menjauhi Narkoba, karena barang haram tersebut bukan untuk dikonsumsi dan coba coba, serta orang tua selalu jeli dalam melakukan pengawasan baik dirumah maupun diluar rumah “, Tukas Ridwan menutup.(STH)

912 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share this product!