Sen. Nov 12th, 2018

Aksi Peduli Partai Gerindra

Nasionalpos.com ,Tanjung Balai — Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC partai Gerindra) Kota Tanjungbalai menyerahkan santunan kematian kepada ahli waris Almarhum ibu Sudi,  bantuan diserahkan oleh sekretarisnya Drs H Abdi Sabar Samosir.

Ket Foto : Ketua Saksikan Sekretaris Gerindra Serahkan Bantuan Kemalangan Sosial
Ket Foto : Ketua Saksikan Sekretaris Gerindra Serahkan Bantuan Kemalangan Sosial

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam sambutannya, Drs h Abdi Sabar Samosir mengatakan, “santunan kematian yang diberikan adalah sebagai bentuk solidaritas terhadap warga kurang mampu dan ditimpa kemalangan. Aksi sosial ini sekaligus sebagai wujud nyata pengabdian Partai Grindra terhadap masyarakat kurang mampu.”

”Bantuan yang kita berikan hanya sebatas bentuk kepedulian sosial terhadap keluarga yang lurang mampu dan ditimpa kemalangan, serta berumur 60 tahun keatas. Besar bantuan yang diberikan adalah Rp 500.000,- dengan menggunakan cek  kontan yang dapat diambil langsung oleh ahli waris, serta merupakan dua program partai Gerindra Kota Tanjungbalai,” Terang Ketua DPC Gerindra Kota Tanjungbalai Antoni Darwin Nasution yang akrab disapa Anton King didampingi Sekretrisnya Drs H Abdi Samosir. Bantuan santunan dilakukan di Gang Buntu, jalan Aman, Kel. Pulo Simardan, Kec. Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai,Selasa (4/9).

Dikatakan Anton King, pemberian bantuan merupakan bagian dari langkah kepedulian sosial terhadap sesama masyarakat yang sangat mmbutuh uluran tangan, serta kepedulian DPC Partai Gerindra Kota Tanjungbalai kepada warga yang membutuhkan, juga termasuk dua Program dari partai yaitu : Bantuan sosial kemalangan bagi masyarakat yang berusia 60 tahun keatas dan berkategori kurang mampu ( miskin ) dan Pembersihan makam / kuburan yang ada dikota tanjungbalai yang dilakukan 3 bulan sekali, Ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, walau pemberian tidak seberapa, namun diharapkan dapat meringankan dan membantu keluarga dari ahli waris dari Almarhumah ibu Sudi yang tutup usia 80 tahun, serta bagi masyarakat kurang mampu butuh uluran tangan, boleh menghubungi Ketua atau anggota Pimpinan Anak Cabang dienam Kecamatan kota Tanjungbalai, serta yang membutuhkan pengangkutan mobil Ambulance baik untuk mengantar yang sakit dan lainnya dapat menghubungi H Leman di nomor 0823-6025-3915, Pungkasnya.

” Didampingi saya, Sekretaris DPC Gerindra Kota Tanjungbalai Drs H Absi Samosir yang menyerahkan bantaun kepada Ahli waris yaitu Bapak Syahruzal, 65 berupa cek giro :, Ungkapnya mengakhiri. ( STH ) 

714 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share this product!