Sen. Nov 19th, 2018

Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda FKPPI Matraman mengadakan Bakti Sosial Donor Darah

Jakarta, Nasionalpos.com – 31/10/2016 – Senen, Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda, Pemuda FKPPI Matraman melakukan kegiatan kerja nyata Bakti Sosial donor darah berkerja sama dengan PMI di Jl. Kesatrian Raya No.2 Matraman, Jakarta timur yang dimana ketua pelaksananya Bapak Pardamean Tambunan dengan tujuan berpartisipasi dan keperdulian terhadap orang yang ingin menyumbang darahnya untuk disumbangkan kepada orang yang membutuhkan.

Foto : Nasioalpos
Foto : Nasioalpos

Dengan adanya kehadiran oleh warga serta seluruh Anggota pemuda FKPPI Matraman, Pembina FKPPI dan ketum PB PARFI Bapak Andryega Da Silva berserta anggotanya juga ikut menyumbangkan darah karena rasa keperduliannya terhadap sesama.

Kegiatan ini yang dilakukan pemuda FKPPI Matraman bukan hanya donor darah saja melaikan banyak sekali yang dilakukan kegiatan kerja nyata bakti sosial lainnya. Diharapkan seluruh anggota FKPPI diwilayah masing masing juga bisa ambil bagian untuk melakukan kegiatan kerja nyata bukan yang dianggap pemuda FKPPI sebagai organisasi preman ucapan Bapak Pardamean Tambunan.

Foto : Nasionalpos.
Foto : Nasionalpos.

Kerja nyata pemuda FKPPI Matraman dalam rangka hari Sumpah Pemuda,  melakukan kegiatan Donor Darah dinyatakan sukses dan berhasil dengan adanya keperdulian semua elemen yang hadir. (BKF)

678 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share this product!