Sen. Nov 12th, 2018

SEORANG NELAYAN DIDUGA PENGEDAR SABU DIAMANKAN SAT RES NARKOTIKA POLRES TANJUNGBALAI.

NASIONALPOS.Tanjungbalai Rabu, 02/11/2016. Tanjungbalai dan sekitarnya patut diduga sebagai salah satu wilayah peredaran Narkotika terbesar di Sumatera Utara. Hal ini terbukti dengan hampir setiap hari ada penangkapan pengedar Narkoba di kota Tanjungbalai dan sekitarnya. Mengingat Tanjungbalai berada pada garis pantai yg berbataskan dengan negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, Thailand, dan Fhlipina.

Fhoto : SEORANG NELAYAN DIDUGA PENGEDAR SABU DIAMANKAN  SAT RES NARKOTIKA POLRES TANJUNGBALAI.
Fhoto : SEORANG NELAYAN DIDUGA PENGEDAR SABU DIAMANKAN SAT RES NARKOTIKA POLRES TANJUNGBALAI.

Tanjungbalai sering digunakan sebagai gerbang untuk memasok barang haram Narkotika dan lain-lain yg telah dilarang oleh pemerintah RI. Oleh para bandar, Tanjungbalai merupakan daerah yang potensial bagi penyeludupan barang – barang haram. Hal tersebut telah dibuktikan dengan beberapa kali pihak berwenang mengamankan Narkotika dalam jumlah besar yg masuk melalui wilayah Tanjungbalai.

Setelah pada selasa 25/10/2016, Sat Res Narkoba Tanjungbalai mengamankan seorang pengedar Sabu,  Kamis 27 oktober 2016 sekira pukul 09.00, Sat Res Narkoba kembali mengamankan seorang pengedar Sabu dengan nama :  RAHMAT HIDAYAT alias DAYAT 35 Thn agama Islam, jenis kelamin laki2, pekerjaan nelayan, alamat desa sei serindan dsn 2 kec sei kepayang barat.

Pelaku ditangkap dikamar rumahnya di desa sei serindan dsn 2 sei kepayang barat. Bersama tersangka diamankan pula barang bukti berupa 6 ( enam ) bungkus plastik kilp transparan ukuran kecil diduga berisi sisa Narkotika jenis Sabu yg setelah ditimbang seberat 1.05 grm, serta uang hasil penjualan senilai Rp 760.000. serta 1 unit Hp warna hitam merek Samsung.

Penangkapan terjadi atas kerja sama masyarakat dengan pihak kepolisian. Disebutkan atas informasi dari masyarakat yg dapat dipercaya bahwa di desa sei serindan dsn 2 kec sei kepayang barat ada seorang yg bernama Rahmat Hidayat  menyimpan dirumahnya dan sering melakukan transaksi jual belikan Narkoba jenis Sabu  Perbuatan Tsk sudah sangat meresahkan warga.

Atas informasi tersebut maka hari kamis 27 oktober 2016 petugas mendatangi dan kemudian menggeledah rumah yg dimaksud diatas dan ditemukan didalam kamar 6 bungkus plastik klip transparan yg diduga Narkotika jenis Sabu.  Selanjutnya atas perbuatannya Tsk dan barang bukti dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Tanjungbalai untuk pemeriksaan lebih lanjut.

( S T H ).

1,098 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share this product!