Sen. Nov 12th, 2018

AHY Tampil Percaya Diri

JAKARTA, NasionalPos – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan tampil dengan penuh percaya diri saat debat publik pertama Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017.

Agus – Sylvi

“Alhamdulillah lancar sukses banget dan saya tampil dengan penuh kepercayaan diri dan kami (Agus-Sylviana Murni) tentu menguasai hal yang ditanyakan oleh panelis maupun pasangan calon lain,” kata Agus usai mengikuti debat antar pasangan calon di salah satu hotel kawasan Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017) seperti dilansir dari Antara.

Menurut dia, yang paling penting melalui debat ini adalah meyakinkan masyarakat agar semakin memahami gagasan dan komitmen para pemimpinnya.

“Walaupun saya berkali-kali mengatakan debat adalah bagian kecil dari keseluruhan proses kampanye untuk memenangkan hati dan pikiran rakyat Jakarta,” kata putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Melalui debat ini, Agus pun menyatakan bahwa dirinya mematahkan anggapan orang yang bilang bahwa dirinya tidak siap untuk debat.

“Silahkan dibuktikan tadi dilihat lagi dokumentasinya dan ini lah memang pilihan kami selalu bersama dengan rakyat tetapi pada saatnya memang ada jadwal debat dari KPU (DKI Jakarta) pastinya kami akan hadir dan datang dengan baik,” ucap Agus.

Debat Publik Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 dengan tema “Pembangunan Sosial Ekonomi untuk Jakarta” yang diselenggarakan KPU Provinsi DKI Jakarta.

Debat calon kepala daerah DKI Jakarta berikutnya akan dilaksanakan 27 Januari dan 10 Februari 2017.

Pilkada DKI 2017 akan diikuti tiga pasangan cagub, yaitu pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni;
Pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat; pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Para kandidat berkampanye untuk menyampaikan visi, misi, dan program kepada warga mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017. Pemungutan suara dijadwalkan berlangsung 15 Februari 2017.
(rid)

605 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share this product!