Sen. Nov 19th, 2018

Awal Kisah Tarra Budiman Kecantol Sepupu Raffi Ahmad

Jakarta,Nasionalpos – Belum lama memadu kasih dan baru saja memasuki hubungan yang ketujuh bulan, Tarra Budiman mantap melamar sang kekasih, Gya Sadiqah. Semua itu bukan didasarkan atas nama cinta saja, tapi lebih ke perjalanan kisah cinta mereka itu sendiri.

Foto: Instagram
Foto: Instagram

“Kita kan dari awal udah kenal cukup lama. Cuma dekat lagi pertengahan tahun lalu. Dan sampai akhirnya lamaran sekarang ini. Awalnya sih cuma temenan biasa. Terus saya udah putus dari sebelum-sebelumnya selama beberapa bulan,” ujar Tarra saat dihubungi via telefon kepada detikHOT, Sabtu (7/1).

Diawali dengan pertemanan biasa hingga berujung lamaran, membuat Tarra semakin mantap untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

“Awalnya sih cuma temenan biasa. Dan akhirnya saya ketemu lagi sama Gya. Dan akhirnya mulailah menjalani hal-hal yang asalnya mungkin kita berpikir ini bisa nggak ya kita jalanin. Dan Alhamdulillah Allah menjawab doa kita,” tambahnya.

Selain itu, kesamaan sifat di antara keduanya membuat pria 30 tahun ini merasa cocok dengan sepupu Raffi Ahmad ini.

“Nggak juga sih. Kan memang anaknya rame banget dan suka ngebanyol. Terus ketika saya dekat dengan dia lagi, memang kepribadiannya sangat baik sekali. Sayang keluarga. Dan agamanya juga taat. Dan bisa mengerti dengan pekerjaan saya. Jadi kayak teman curhat juga,” ungkapnya.

(detik.com)

932 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share this product!