Presidium Relawan AHY For Anies Galang Suara Menangkan Anies-Sandi

Jakarta,NasionalPos – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Petahana , Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, kalah dalam hitung cepat (quick count) sejumlah lembaga survei. Ahok-Djarot kalah dari pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, dari hasil itu, sangatlah  berpeluang bagi Provinsi DKI Jakarta untuk mendapatkan Gubernur-Wakil Gubernur baru untuk periode 2017-2022.

Kemenangan pasangan Anies-Sandi di perhelatan  putaran kedua pilkada DKI Jakarta ini, merupakan wujud dari kemenangan warga Jakarta, namun demikian konstribusi kemenangan anis – sandi tidak luput dari para relawan maupun simpatisan yang telah bekerja siang maupun malam, seperti halnya di sampaikan oleh Jimmy CK Ketua Presidium Relawan Agus – Sylvi For Anies – Sandi, saat di hubungi nasionalPos.com,  Kamis (20/4).

“Kerja keras dan kerja ikhlas para relawan telah membuahkan hasil bagi kemenangan Anies-Sandi, ini fakta di lapangan yang tidak bisa di pungkiri, utamanya relawan Agus-Silvi yang secara terang-terangan melakukan penggalangan dukungan suara bagi Anis-Sandi,”kata Jimmy.

Anggota Relawan Agus – Sylvi For Anies – Sandi  lanjut Jimmy, sebelum dan saat pencoblosan putaran kedua Pilkada DKI kali ini, tanpa kenal lelah terus menerus melakukan penggalangan dari basis pendukung Agus-Silvy untuk memberikan suaranya ke Anies-Sandi.

“Kami sudah menurunkan relawan di 13.000 TPS di seluruh wilayah DKI Jakarta, selain memantau dan mengawal suara, kami berusaha untuk menambah suara, minimal 5 suara, ya, memang hasilnya tidak semua TPS dapat di galang 5 suara, sedikitnya 50% dari jumlah TPS tersebut, terutama di kantong-kantong suara basis pendukung Agus-Silvy, ada konstribusi suara untuk Anies-Sandi.” Ungkap Jimmy.

Menurut Jimmy, karena itulah, sesungguhnya keberadaan pendukung Agus-Silvy di tingkat bawah, menjadi salah satu lumbung suara bagi kemenangan Anies-Sandi, sehingga apabila di katakana suara pendukung Agus-Silvy seluruhnya ke pasalon nomor 2, itu tidak benar, dan itu tidak sesuai realita di lapangan,”Ya, silahkan cek saja, kantong-kantong suara Agus-Silvy lebih banyak mencoblos Anies-Sandi,”tandas Jimmy CK.

Di akhir perbincangan , Jimmy CK juga mengucapkan terima kasih kepada warga Jakarta, khususnya pendukung Agus-Silvy yang telah memilih pasangan cagub-cawagub Anies-Sandi pada putaran kedua pilkada DKI Jakarta.” Terima kasih atas dukungannya, tanpa anda semua, tak mungkin Anies-Sandi dapat unggul di putaran kedua ini.”pungkas Jimmy CK.

Seperti diketahui, sejumlah lembaga survei sudah merilis hasil hitung cepat untuk putaran kedua Pil-Gub DKI 2017. Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno unggul di sejumlah hitung cepat.[]

1,145 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

Related posts

Leave a Comment