Probowo siap menerima siapa pun yang ingin bertemu

Jakarta – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Edhy Prabowo menyatakan siapapun yang ingin bertemu dengan Prabowo Subianto akan diterima.

“Gak bisa menolak siapa saja yang mau ketemu apalagi semua orang,” ungkap Edhy, saat di temui di gedung DPR RI,Rabu (25/10/2017).

“Artinya kalo minta ketemu pak prabowo selalu dikasih, pada saat itu ya tentunya dengan kegiatan beliau, ya pas waktu ada ya ketemu,” ujarnya.

Edhy melanjutkan pertemuan Tommy Winata dan Aguan dengan Prabowo Subianto hanya pertemuan biasa. “Beliau kenal pak tomi winata lama sahabat lama pak aguan juga kenal. Tapi saya pikir pertemuan itu biasa, saya sendiri ada disana,” lanjut Edhy.

Edhy membantah pertemuan Prabowo Subianto dengan para pengusaha itu membicarakan proyek reklamasi.

“Ya pertemuanya saya pikir pertemuan silaturahmi pembicaraan secara umum, tapi nanti mengenai kebijakan reklamasi kan pak prabowo tidak bisa tentukan, itu kan kebijakan nanti akan kembali ke gubernur DKI,” kata Edhy.

Saat disinggu apakah ada loby terhadap Prabowo soal reklamasi Ketua Komisi IV itu membantahnya.

“Tidak ada, semuanya dikembalikan ke mekanisme dan aturan. Pak prabowo tidak akan mengorbankan kepentingan masyarakat, kepentingan negara utnuk hal2 pribadi yakinlah bahwa bahwa pak prabowo tetap selalu bersama kepentingan negara,” pungkasnya.

469 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

Related posts

Leave a Comment