Syahri Kutu Loncat, Tak Layak Di usung PDI-Perjuangan di Pilkada Tulungagung 2018

Tulungagung,NasionalPos — Pemilihan kepala daerah Tulungagung 2018 belum digelar, tetapi kondisinya sudah nampak memanas.Pasalnya Akar rumput bersama kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) se-Kab Tulungagung rame rame menyampaikan sikapnya kepada DPP PDI Perjuangan, agar tidak memberi rekomendasi ke Bupati Petahana Syahri Mulyo.

Mereka menilai Syahri tidak memiliki kedekatan emosional dengan Partai lantaran sebelumnya tidak maju lewat PDIP. mereka meminta kepada pengurus DPC menyampaikan keinginan mereka kepada DPD dan DPP.
Hal senada juga diungkapkan oleh Agus Siswantoro ketum Gerakan Pemuda 27 Juli 96, saat di temui wartawan, selasa (17/10/2017 ) di Tulungagung , Ja-Tim.

Menurutnya, Syahri Mulyo merupakan sosok yang ambisius haus kekuasaan, sehingga segala cara ia lakukan untuk meraih kursi kekuasaan sebagai Bupati Tulungagung, hal ini terbukti,saat Pilkada Kabupaten Tulungagung lima tahun silam,Syahri Mulyo yg tidak mendapatkan rekomendasi dari PDIP , Agar bisa mencalonkan diri sebagai Bupati Tulungagung, ia berusaha mencari rekomendasi dari partai gurem (PDP, PKNU, PP), “Itupun kami yang mencarikan rekomendasi dari parpol tersebut,terutama dari Partai Demokrasi Pembaharuan.”ungkap Agus Siswantoro yang pernah menjadi team sukses Syahri Mulyo cabup Tulungagung, lima tahun silam.

ia juga menyayangkan terhadap sikap Syahri Mulyo yang sudah menjabat sebagai Bupati Tulungagung,kini berubah menjadi besar kepala dan lupa dengan janji janjinya. “Orang macam Syahri Mulyo yang kutu loncat ini,tak layak untuk diusung PDIP sebagai Ca-Bup Tulungagung di Pilkada 2018 mendatang,karena akan merugikan partai dan di tolak arus bawah,”tandasnya,

Agus juga menyarankan agar DPP PDIP lebih memperhatikan kader partai yang memiliki loyalitas,integritas dan mendapatkan dukungan dari arus bawah,misalnyaSupriyono (ketua DPC PDIP Tulungagung) agar tidak terulang nasib seperti lima tahun yang lalu. Syahri Mulyo telah banyak mengkhianati teman apalagi rakyat Tulungagung.[]

13,018 kali dilihat, 97 kali dilihat hari ini

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

Related posts

Leave a Comment