Dewan Segera Agendakan Sidang Paripurna Gubernur

Jakarta,NasionalPos — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi menggelar coffee morning bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan jajarannya di rumah dinas, Jl Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.
Dalam pertemuan yang juga dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Direktur Jenderal Otonomi Daerah (Otda) Kemendagri, Sumarsono, disepakati, Gubernur dan Wakil Gubernur akan menyampaikan pidato visi dan misinya bersamaan dengan paripurna RAPBD 2018, pada tanggal 15 November mendatang.”Silaturahmi, coffee morning. Agar hubungan pemerintahan ini, eksekutif dan legislatif bisa lebih baik,” katanya, Senin (6/11).

Ditegaskan Pras, tidak digelarnya paripurna istimewa penyampian visi dan misi gubernur lebih disebabkan karena tidak ada nomenklatur yang mengatur.

“Saya harus menjaga Pak Anies dan Pak Sandi. Anggaran Rp 76 triliun bukan anggaran yang kecil, kalau nggak sampai ke masyarakat risikonya kita berdua,” tegasnya.

Sementara, Gubernur Anies Baswedan berharap silaturahmi ini bisa menjadi awal yang baik dan akan dijadikan tradisi untuk digelar secara berkala.

“Ini adalah tradisi yang akan kita bangun, Forkopimda bertemu secara berkala dalam coffee morning. Menumbuhkan suasana kondusif untuk Jakarta yang lebih baik,” tandasnya.[]

2,091 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

Related posts

Leave a Comment