H Iyan : “Perindo Partai Yang Merakyat”

Jakarta,NasionalPos — Partai Persatuan Indonesia(Perindo), adalah Partai yang baru saja lahir dari sebuah gagasan untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia telah memasuki tahun ke 3 (tiga) . Perjalanan Perindo yang di pimpin oleh Hari Tanu Sudibyo Pengusaha bertangan dingin ini, nampak semakin dekat dengan  rakyat,demikian di katakan H. Casfiana Arifin,SE yang akrab dengan sebutan H.Iyan Ketua DPC Kebon Jeruk, Jakarta Barat ,Sabtu (4/11) .

“Ini bukan omong kosong lho, Perindo yang baru berumur 3 Tahun, sudah di senangi oleh masyarakat lho,”kata H. Iyan yang juga tokoh masyarakat di kawasan Kelurahan Kelapa Dua kec. Kebon Jeruk, Jakarta- Barat .

Menurutnya, keberadaan Perindo bukan hanya di terima oleh masyarakat,melainkan sudah sangat di kenal dan bahkan mulai di gemari masyarakat,terutama dari kalangan menengah ke bawah,lantaran gebrakan Perindo sangat di rasakan membantu penghidupan maupun kehidupan warga.

“Ini bukti bahwa Perindo Partai Yang Merakyat, gebrakannya konkrit dirasakan oleh masyarakat,yang insya allah Partai Perindo bisa mendapatkan amanah dari masyarakat untuk menang di Pemilu 2019 mendatang”tandas H. Casfiana Arifin,SE .[]

2,828 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

Related posts

Leave a Comment