Rab. Okt 17th, 2018

Karyawati Garuda Meninggal Dalam Musibah Longsor di Bandara Soetta

Nasionalpos.com, Jakarta – Salah seorang korban longsor Underpass Perimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta Kota Tangerang bernama Dianti Dyah Ayu Cahyani Putri (24) akhirnya meninggal dunia.

Dianti yang merupakan karyawati Garuda Maintenance Facility (GMF) Aeroasia mengembuskan napas terakhirnya setelah dipindahkan ke Rumah Sakit Mayapada Tangerang. Diduga korban mengalami dehidrasi akut sebelum akhirnya mengembuskan nafas terakhir. Selain dehidrasi, Dianti juga mengalami cedera di bagian leher.

Dianti dibawa ke RSUD Tangerang setelah dievakuasi sekitar pukul 03.00 pagi. Lalu, dua jam kemudian Dianti dipindahkan ke Rumah Sakit Mayapada untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Namun, kondisi Dianti yang terus menurun hingga akhirnya meninggal sekitar pukul 06.40 WIB.

Rencananya, jasad Dianti akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang berada di dekat rumah korban di Serang, Banten.

Sementara korban lainnya yang merupakan rekan kerja Dianti bernama Mutmainah berhasil dievakuasi tim gabungan setelah terjebak dalam mobil yang tertimpa longsoran selama 11 jam. Mobil tersebut ditumpangi Dianti dan Mutmainah dan berhasil dievakuasi sekitar pukul 06.58 WIB.

Mutmainah dalam keadaan sadar dan dapat berkomunikasi dengan petugas. Korban juga telah mendapatkan pertolongan pertama dengan oksigen dan infus. ( )

503 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share this product!