Jum. Agu 17th, 2018

Prabowo Capres Jika Rakyat Menghendaki

Nasionalpos.com, Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan apabila rakyat menghendakinya, maka dirinya siap maju sebagai calon presiden (capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019..

“Kalau memang dibutuhkan oleh rakyat yang menuntut, meminta, dan kita memang diberi kesehatan oleh Tuhan, kemampuan, ya kita tak boleh mengingkari harapan rakyat,” ujar Prabowo dalam sambutannya, di kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta, Sabtu (10/2/2018).

Prabowo menegaskan dirinya siap maju bertarung jika dukungan itu memang murni dari rakyat atau partai politik (parpol).

Kalau rakyat meminta, kalau partai menegaskan, kalau ada dukungan yang benar bukan dukungan rekayasa. Misalnya, poling yang bisa jadi itu bayaran atau pesanan,” ucap Prabowo.

Untuk itu, Prabowo masihakan melihat perkembanagn sebelum mengambil keputusan. Meskipun saat ini, sudah banyak pihak yang memintanya untuk maju mencalonkan diri sebagai capres.

Menanggapi sinyal dari Prabowo untuk maju bertarung di Pilpres 2019 nanti,  Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengaku partainya sedang mencari momentum yang tepat untuk mendeklarasikan Prabowo sebagai capres.

“Secara formil memang beliau (Prabowo) belum pernah menyampaikan keinginannya untuk maju. Tapi, dari gerak gerik dan sinyal politik yang kami baca bahwa beliau akan maju mencalonkan diri sebagai capres,” kata Ahmad Muzani.

Untuk itu, sampai saat ini Gerindra terus mengintensifkan komunikasi politik dengan parpol lainnya. Diantaranya, dengan Partai Keadilan sejahtera (PKS) dan partai Amanat Nasional  (PAN).  ( )

408 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share this product!