Jum. Sep 21st, 2018

Waketum K 212 Imbau Para Aktivis Untuk Bertarung di Pileg 2019

Nasionalpos.com, Jakarta – Wakil Ketua Korps (K) 212 Hendry Yatna mengimbau para aktivis khususnya yang terlibat dalam Aksi Bela Islam untuk ikut bertarung sebagai calon legislatif di Pemilu 2019 nanti.

“Ini momentum bagi kawan-kawan aktivis khususnya 212 untuk menunjukkan konsistensinya dalam berjuang. Saatnya, masuk menjadi penentu kebijakan di parlemen untuk wujudkan cita-cita mulia menjadikan negara ini baldatun thoyibatun wa rabbun gafur (gemah ripah loh jinawi),” seru Hendry dalam orasi politiknya di acara Milad ke-3 Komando Barisan Rakyat (Kobar) di kawasan Plumpang, Jakarta Utara, Sabtu (10/3/2018) malam.

Hadir dalam acara itu diantaranya tokoh nasional Letjen (Purn) Syarwan Hamid serta tokoh agama, pemuda dan mahasiswa. Selain itu juga hadir tokoh ormas diantaranya, FPI, Bang Japar, KAHMI, FBR, Paguyuban Pasundan, KKSS dan lainnya.

Hendry menyatakan, perjuangan memang tak mengenal batas waktu. Selama cita-cita mulia itu belum terwujud, maka setiap orang berkewajiban untuk terus memperjuangkannya.

Semangat atau ghirah 212 harus tetap dihidupkan dalam jiwa setiap aktivis. Dan, semngat itu juga wajib ditularkan kepada seluruh komponen bangsa ini agar cita-cita mulia tersebut benar-benar terwujud.

“Tapi, kalau hanya sebatas ghirah saja yang dijaga itu tidak cukup. Semangat itu harus diwujudkan dalam gerakan cerdas dengan masuk ke dalam politik praktis, baik itu sebagai caleg maupun calon kepala daerah semuanya harus kita dukung penuh. Tentu kawan-kawan bisa menilai partai politik mana yang memang sejalan atau pas dengan ghirah 212 itu,” ujar Hendry yang disambut tepuk tangan para undangan.

Dengan masuknya para aktivis 212 ke dalam parlemen, lanjut Hendry, maka dipastikan akan menjadi kekuatan besar untuk mengontrol pemerintahan. [ ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share this product!