GL Pro 08 Akan Deklarasikan Gerakan Dukung #BRONIES (Prabowo-Anies)

Nasionalpos.com,Jakarta — Organisasi Kemasyarakatan Gerakan Laskar Pro 08 (GL
Pro 08) mengapresiasi serta mengucapkan selamat karena rakyat Indonesia memiliki calon pemimpin alternatif, menyusul kesediaan H Prabowo Subianto bertarung dalam Pilpres 2019 mendatang.

Kesiapan Prabowo itu ditegaskan dalam Rakornas Partai Gerindra di kawasan Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/4/2018 ).

Ketua GL Pro 08, Jimmy CK mengatakan, untuk mengalahkan petahana bukanlah perkara mudah. Dibutuhkan kerja keras perjuangan semua pihak agar Indonesia berubah menjadi lebih baik.

Karena itulah GL Pro 08 memandang perlu dan strategis calon pendamping Prabowo sebagai calon wakil presiden (cawapres).

“Pak Prabowo harus didamping seorang wapres yang mumpuni, tokoh muda dan mampu mendulang suara khususnya di kalangan generasi muda, intelektual, aktivis serta pekerja keras,” kata Jimmy disela Rakornas Partai Gerindra, Kamis (12/4/2018).

Menurut Jimmy, dari sederet kualifikasi tersebut, GL Pro 08 melihat hanya ada dalam figur Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“Memang betul Jakarta masih membutuhkan sentuhan kerja keras Pak Anies,  tapi saat ini menyelamatkan Indonesia masih jauh lebih penting dan mendesak,” ujar Jimmy.

Atas dasar itulah dalam waktu dekat para aktivis GL Pro 08 akan mendeklarasikan gerakan BRONIES atau Prabowo-Anies sebagai langkah konkret mendukung pasangan capres/cawapres Prabowo-Anies.

Adapun pemikiran dan langkah tersebut juga mendapat dukhngan dari Ketua Dewan Pembina GL Pro 08 Mayjen (Purn) H Asril Tanjung Hamzah, S.Ip. []

1,665 kali dilihat, 0 kali dilihat hari ini

Comments

comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.