Sel. Des 11th, 2018

Partai Berkarya Seleksi Bacaleg

Nasionalpos.com, Jakarta – Para bakal calon legislatif (caleg) Partai Berkarya diharapkan dapat mensosialissikan program partai. Langkah itu dilakukan setelah partai besutan Tommy Soeharto lolos sebagai peserta Pemilu 2019.

Thaib Armaiyn, Koordinator Wilayah Indonesia Bagian Timur menyatakan selain sosialisasi partai, para bacaleg juga diharapkan dapat mensosialisasikan figur Ketum Partai Berkarya, Tommy Soeharto.

“Untuk sosialisasi figur Ketua Umum tentunya tidak sulit karena sebagian besar rakyat Indonesia sangat mengenal sosok beliau,” kata Thaib yang juga mantan Guberur Maluku Utara didampingi Allan Samual sebagai Fungsionaris DPP Partai Berkarya dalam pengarahan Bacaleg Partai Berkarya di Hotel Arcici, Jakpus pada Sabtu (31/3/2018).

Menurut Thaib, partainya hadir untuk memberikan kenyamaan kepada sebagian besar rakyat Indonesia yang dulu sempat merasakannya di era Soeharto.

Di era Soeharto, katanya, tidak ada kegaduhan di tengah kehidupan bermasyarakat sehingga semua orang dapat menjalani hidup dan pekerjaannya dengan nyaman. Tidak seperti sekarang, penuh dengan ketidakpastian serta kekhawatiran akan terjadi kegaduhan, demo, hujat-menghujat diantara kelompok masyarakat.

Selain itu, di era Soeharto, komunikasi antara Presiden dengan kaum petani dilakukan secara rutin untuk mendengarkan keluhan-keluhan mengenai sarana produksi pertanian. Tidak ada beredar pupuk palsu ataupun bibit palsu karena sanksinya sangat berat bagi pelaku maupun pengedarnya,

“Semua pembangunan terencana dengan baik dengan adanya GBHN dan Repelita. Kerinduan akan masa lalu diharapkan dapat dilanjutkan oleh partai berkarya pimpinan Mas Tommy Suharto yang akan melanjutkan cita-cita juang Pak Harto utamanya mengenai pemerataan  kesejahteraan sampai ketingkat masyarakat paling bawah,” jelasnya.

Ditambahknnya,  saat ini mas Tommy dalam kiprah Kelompok Usahanya banyak membantu dan membina kelompok-kolompok usaha kecil yang tersebar di berbagai daerah di nusantara. Dan program ini bakal menjadi program andalan Partai Berkarya.

Untuk itu, para bacaleg nantinya harus bekerja keras untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat untuk dapat mencapai target 3 kursi DPRD tingkat kabupaten/kota dan 80 kursi untuk DPR RI. [ ]

884 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share this product!