Jum. Agu 17th, 2018

PD Pasar Jaya Luncurkan Aplikasi OYES

Nasionalpos.com,Jakarta — PD. Pasar Jaya telah meluncurkan aplikasi OYES,sehingga  para pedagang dapat lebih mudah dalam berbelanja kebutuhan dagangannya.Dengan order minimum pembelanjaan Rp 250.000 melalui smartphone, barang yang dipesan akan terkirim dua jam setelah pemesanan,” ujar  Arief Nasrudin  Direktur Utama Pasar Jaya, Rabu (18/4/2018).

Arief menjelaskan, selain tidak repot dalam berbelanja, ongkos kirim barang belajaannya juga ringan, yaitu dikenakan Rp 300 per kilogram dan aplikasi ini  dapat di unduh dari smartphone berbasis Android.

Kepala Humas PD Pasar Jaya, Amanda Gita mengatakan, hingga saat ini sosialisasi terkait OYES terus dilakukan kepada para pedagang.

“Dengan aplikasi ini kami ingin mempermudah para pedagang dalam berbelanja,” tuturnya.

Ia menambahkan, selain itu program tersebut juga merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh pihaknya dalam  menjaga stabilitas harga pangan di Ibukota.

Sementara itu, ditempat terpisah  Sereida Tambunan anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta mengatakan bahwa sangat mengapresiasi peluncuran Aplikasi OYES yang memberikan layanan jasa perniagaan online untuk masyarakat Jakarta.

“Ya,kami sangat berharap Aplikasi OYES dapat mendongkrak daya beli dan dapat dipergunakan oleh masyarakat  jakarta khususnya  “, pungkasnya  saat ditemui Nasionalpos.com di gedung DPRD DKI Jakarta.[]

1,756 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share this product!