Jum. Agu 17th, 2018

Palang Merah Korea Selatan berikan sumbangan

Nasionalpos.com,Jakarta —  Hari Palang Merah dan Bulan Sabit Merah sedunia yang diperingati setiap tanggal 8 Mei, merupakan perayaan tahunan bagi Palang Merah  Internasional. Kini sudah 155 tahun lamanya Gerakan Palang Merah  menjalankan tugas kemanusiaan. Di usia yang semakin matang, aksi kemanusiaan yang dilakukan sudah tidak dapat dihitung lagi. Pelayanannya juga telah dirasakan insan manusia sedunia. Tidak hanya bagi kalangan internal Palang Merah dan Bulan Sabit Merah, tetapi juga telah menyentuh masyarakat luas.

Kegiatan kemanusiaan ini semakin berkembang dan kian kompleks. Dalam menjalankan kegiatan, Prinsip-prinsip Dasar Palang Merah dan Bulan Sabit Merah selalu menjadi panduan tindakan, agar senantiasa dalam melayani masyarakat tidak memandang ras, keyakinan dan warna kulit. Palang Merah Indonesia (PMI) selalu berpegang teguh pada ketujuh prinsip dasar Gerakan tersebut.

Terkait dengan peringatan Hari Palang Merah International di Tahun 2018 ini, Markas Palang Merah Indonesia Kota Administrasi Jakarta Barat, kedatangan tamu dari Palang Merah dari Korea Selatan, kehadiran tamu dari negeri ginseng ini bertujuan untuk menyampaikan bantuan peralatan pendidikan ke sebuah sekolah di daerah jembatan besi ,Tambora,Jakarta Barat, selasa (8/5/ 2018).

“Kami sangat berterima kasih kepada Palang Merah Korea Selatan,yang telah memberikan sumbangan peralatan pendidikan untuk anak anak sekolah di Jakarta Barat ini,”ungkap Baharudin Ketua Palang Merah Indonesia Kota Administrasi Jakarta Barat,usai menerima sumbangan dari Palang Merah Korea Selatan, yang disampaikan langsung oleh Miss cum ka.(dito)

3,463 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share this product!