Bagi bagi Takjil, Remaja Mushola Al-Barokah bersama Pemuda Pancasila

Nasionalpos.com,Jakarta — Para Remaja Mushola Al – Barokah  Gunung Sahari Utara di bantu dengan pemuda Pancasila terjun membagi-bagikan ratusan takjil di jalan Industri raya Sawah Besar Jakarta Pusat yang dimeriahkan oleh artis Adam Jakson (Michael Jackson Indonesia ), Kamis (7/6/2018) sore.

Sebagian Remaja Mushola dan Pemuda Pancasila langsung menyebar ke berbagai titik di beberapa ruas jalan Industri raya, sambil menenteng kardus berisi paket takjil yang akan dibagikan. Sebagian lainnya, sibuk mengemas paket takjil yang dikumpulkan di suatu ruangan.

“Kita peduli dengan saudara-saudara kita yang masih berada di jalan saat memasuki waktu berbuka puasa, makanya kita terjunkan seluruh Remaja Mushola Al – Barokah  dan Pemuda Pancasila untuk membagi-bagikan takjil pada hari ini. Total ada 300 takjil ,” tutur Benny Demang koordinator Remaja Mushola Al-Barokah.

Aksi  membagi-bagikan paket takjil mengundang perhatian pengendara yang melintas. Bahkan tak sedikit warga sekitar yang menyaksikan kegiatan itu berkerumun di sisi jalan.

Tanpa peduli dengan debu dan asap kendaraan yang menerpa, semua Remaja Mushollah al – Barokah  dan Pemuda Pancasila menyambangi pengendara yang melintas satu per satu, sambil menawarkan kemasan paket takjil.

“Dengan rutin terjun langsung ke lapangan seperti ini, maka kami merasa tak berjarak dengan masyarakat. Karena memang itu adalah bagian dari kita untuk, menjadikan Indonesia Sejahtera,” pungkasnya. (boi)

 

3,428 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.