Sen. Okt 15th, 2018

Gubernur Anies Himbau Warga Sukseskan Program Berteman Jakarta

Nasionalpos.com,Jakarta — Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menuturkan, terobosan baru yang dilakukan Ditlantas Polda Metro Jaya tersebut patut diapresiasi. Terlebih, dilakukan dengan memanfaatkan momentum Ramadhan.

“Ada pendekatan baru dalam melayani masyarakat karena dilaksanakan saat sore hari hingga subuh. Ini program yang unik dan kami dari Pemprov DKI mendukung,” kata Anies, saat menghadiri soft launching program Berteman Jakarta di Lapangan Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2015).

“Untuk Jakarta Yang lebih baik,sudah semestinya Program  Berteman Jakarta di dukung masyarakat,” tandasnya.

Sementara, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Idham Azis mengatakan, tujuan utama dari program in adalah mewujudkan masyarakat yang tertib dalam berlalu lintas.

“Ditlantas tidak bisa bekerja sendirian, kita didukung Pak Gubernur, Pangdam, hingga seluruh perangkat POM TNI,” pungkasnya.

Untuk diketahui, program Berteman Jakarta terdiri dari layanan SIM keliling di masjid-masjid selama Ramadhan, edukasi mudik tanpa motor, Operasi Ketupat, road safety partnership action, smart management of SIM, dan stop n go. (cep)

3,628 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share this product!