Kebakaran Rumah di Pluit, 12 Unit Damkar Dikerahkan

Nasionalpos.com,Jakarta — ¬†Kebakaran melanda perumahan di Jl Pluit Karang Asri, Muara Karang, Blok 10 RT 03/13, Kelurahan Pluit. Empat rumah hangus terbakar dan sebanyak 12 mobil armada dikerahkan Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berhasil memadamkan si jago merah, Senin (4/6/2018).

Kepala Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Satriadi Gunawan mengatakan, petugas membutuhkan waktu sekitar satu setengah jam untuk memadamkan api di lokasi.

“Kami dapat informasi sekitar pukul 09.16. Unit pertama tiba sekitar pukul 09.19 dan langsung melakukan tindakan. Saat ini api sudah bisa dikuasai,” katanya.

Walau api sudah bisa dikuasai, Satriadi mengaku belum dapat menyimpulkan pemicu kejadian. Demikian juga dengan kerugian yang ditimbulkan belum dapat diprediksi.

Hal serupa diungkapkan Lurah Pluit, Yoel Mark Sibarani. Dia hanya mengungkapkan, empat rumah yang terbakar berposisi berjejer depan dan belakang.

“Apinya sudah dikuasai. Empat rumah yang berjejer depan belakang hangus. Penyebabnya masih dalam penyelidikan petugas,” tandasnya. (dito)

1,365 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.