Sen. Okt 15th, 2018

PKB Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Mesjid Al-Ikhlas

Nasionalpos.Com ,Tanjungbalai —  Dalam rangka meningkatkan  dan merajut hubungan silaturahmi antar Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa Kota Tanjungbalai (Sumatera Utara ) dengan Jemaah Mesjid Al – Ikhlas di jalan Amir Hamzah Kelurahan Tanjungbalai Kota IV melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan yang di laksanakan pada hari Kamis, (31/5/2018 ).

Kegiatan Safari Ramadhan di pimpin oleh Sekretaris Cabang PKB  Ahmad Rifai  beserta rombongan di isi dengan tausiah  yang di sampaikan oleh Ustad Aidil Syahputra  S.sos.i.

“Maksud dan tujuan Safari Ramadhan adalah untuk merajut silaturahmi dengan
jamaah mesjid / musholla yang di kunjungi sekaligus memberikan tausiah agama kepada jamaah untuk meningkatkan keimanan dan taqwa  kepada Allah SWT”. ungkap Rifai, kamis ( 31/5/2018).


“Umat islam yang beriman selalu taat bukan pada bulan Ramadhan saja,  tetapi taat kepada orang tua,  melakukan kebaikan dan tidak lupa akan ada yang memberikan  syafaat pada akhir Zaman hari kiamat yaitu Nabi Muhammad SAW yang bisa memasukkan nanti setiap orang-orang yang bersalawat pada nabi akan di masukkan  kedalam surga”. ujar Ustad Aidil.

Pada malam sebelumnya, Rabu 30 Mei 2018  tim Safari Ramadan 1439 H PKB juga
mengunjungi  Musholla Al – Mustaqim yang terletak di sekitar  pasar Suprapto depan stasiun Kereta api.

Selain memberikan tausiah,  tim juga memberikan sedikit bingkisan  sekedar untuk berbuka puasa bersama pada rumah ibadah yang di kunjungi yang diterima oleh pengurus Mesjid / Musholla.(sth)

909 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share this product!