Sel. Des 18th, 2018

Majelis Taklim Al Rasyid Usulkan Pengajian Keliling di Raker FKDM Provinsi DKI Jakarta

Nasionalpos. com, Jakarta — Forum Kewaspadan Dini Masyarakat (FKDM) Provinsi DKI Jakarta akan mengadakan Rapat Kerja ( Raker) yang merupakan rangkaian kegiatan Apel Akbar FKDM yang digelar di Monas Pekan lalu. adapun Raker ini akan membahas program Kerja Prioritas yakni mengantisipasi berbagai bentuk hambatan, tantangan dan gangguan di momentum Pelaksanaan Pemilu Legislatif maupun pilpres 2019,serta momentum Pelaksanaan Asian Games 2018.

Rapat Kerja ini akan di laksanakan di Puncak Bogor pada tanggal 7 sampai 9 Agustus 2018 yang di hadiri 150 orang Peserta dan difasilitasi oleh bakesbangpol DKI Jakarta ungkap KH. Salim Tohir  sebagai Ketua Majelis Taklim Al Rasyid yang juga Anggota FKDM Provinsi DKI Jakarta, saat ditemui di Balai Kota Provinsi DKI Jakarta, Selasa (7/8/2018).

“Untuk menyukseskan penyelenggaran dua momentum tersebut ( Pemilu dan Asian Games 2018), dibutuhkan ketangguhan iman dan taqwa dari Anggota FKDM,” tutur KH Salim Tohir.

Menurutnya, Guna meningkatkan kualitas ketangguhan iman dan taqwa dari Anggota FKDM, maka kami dari Majelis Taklim Al Rasyid mengusulkan Pengajian Keliling Sebagai program Kerja Prioritas di Rapat Kerja Forum Kewaspadan Dini Masyarakat Provinsi DKI Jakarta ini.

“Ya, kami ingin Anggota FKDM se Provinsi DKI Jakarta, memiliki keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT untuk membantu Pemerintah mewujudkan maju Kota nya Bahagia Warga nya,” tandasnya.(dito)

780 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share this product!