Sen. Nov 19th, 2018

Pasangan Prabowo-Sandi tak akan gunakan isu SARA

Nasionalpos.com,Jakarta — Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mengaku telah mengingatkan Prabowo Subianto agar tidak menggunakan isu agama dalam menghadapi persaingan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun depan. Politikus Partai Gerindra Arief Poyuono lantas mengomentari pernyataan tokoh terdekat Joko Widodo tersebut.

“Siap Jenderal Luhut. Kita tidak pernah fight mengunakan isu agama kok, karena bangsa ini sebenar tidak pernah juga berkonflik terkait perbedaan agama, karena bangsa ini didirikan dengan dasar Pancasila,” kata Poyuono,kepada pers,Senin, (13/8/2018).

Poyuono merasa statemen Luhut cenderung bersifat tuduhan kepada kubu koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. “Nah tidak tahu dah kelompok yang Jenderal sekarang berada saat ini apa mau pakai isu agama kali ya di Pilpres,” cetusnya.

“Jadi Jenderal Luhut yang saya hormati, statemen Jenderal ini seakan-akan ingin melemparkan sebuah tuduhan pada kami yang akan memakai isu agama, padahal sebaliknya dengan grup yang ada Jendral di sana?,” imbuhnya.

Karenanya, Poyuono meminta Luhut berbicara dengan kebijaksanaan. “Jadi Jenderal peganglah hikmat dan kebijaksanaan selalu dalam berbicara,” tegasnya.(dito)

2,437 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share this product!