Rab. Jun 19th, 2019

Bantuan Mengalir Dari Pihak Swasta Untuk Para Korban Tsunami Selat Sunda

Nasionalpos.com, Jakarta – Bantuan untuk para korban bencana tsunami Selat Sunda yang terjadi pada 21 Desember 2018 lalu masih terus mengalir. Seperti yang terlihat di Posko Relawan Kemanusiaan Indonesia (RKI) di Kantor Sekber RKI Labuhan, Pandeglang, Banten pada Minggu (6/12/2018).

Sebuah perusahaan swasta PT Cakra Buana Konsultan ikut membantu meringankan beban penderitaan para korban bencana. Perusahaan tersebut membawa bantuan berupa pakaian dan tas sekolah. “Bantuan pakaian dan tas sekolah ini bentuk kepedulian kami terhadap masa depan anak-anak bangsa yang pasti menjadi korban yang harus diperhatikan” tuturMohammad Imam Machfudin dari PT. Cakra Buana Konsultan yang didampingi oleh Ciptaning dan Letnan Kolonel Laut Hadi Hidayat, SE, MM.

“kami sangat berduka atas musibah ini, korban bencana tsunami ini  adalah saudara kita yang patut untuk kita bantu. Rasa kemanusiaan kita terpanggil untuk memberikan bantuan kemanusiaan ini, semoga bermanfaat dan berkah untuk dapat digunakan para korban” ungkap Mohammad Imam Machfudin saat penyerehan bantuan itu kepada K.H Wahyu NS Pimpinan Pondok Pesantren Global Al-Jabbar yang didampingi Yayat Supriyatna dan Irvan Ali para pimpinan organisasi Paguyuban Kerabat Pajajaran (PKP) mewakili RKI.

Ciptaning menambahkanpihaknya berharap dengan bantuan itu bisa membantu kesulitan khususnya anak-anak sekolah. Dengan begitu, pendidikan untuk masa depan kehidupan mereka tidak terhenti karena musibah ini. (cep)

312 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share this product!